Aura Kasih Muntah 7x

Gara-gara makan sembarangan artis cantik Aura Kasih harus dirawat di rumah sakit. Wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ariel Peterpan ini sampai muntah-muntah karena diduga mengalami keracunan.

"Aku mengalami infeksi usus. Ini semua gara-gara makanan yang aku makan saat melakukan pekerjaan di luar daerah. Waktu itu aku sampai ke Papua, Bangka dan Medan. Dan aku memang banyak makanan daerah sana," ujar Aura saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Makanan tersebut memang tidak cocok dengan Aura. Menurutnya, banyak makanan yang relatif pedas dan tidak sesuai dengan pencernaannya. "Aku sampai muntah 6-7 kali di rumah dan akhirnya dibawa ke rumah sakit," ujar Aura.

Aura masuk rumah sakit pada Kamis (5/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Dokter pun menyarankan Aura untuk beristirahat selama hampir seminggu.

"Badanku memang masih lemas banget, apalagi kepala memang pusing rasanya," kata wanita yang pernah bermain dengan Luna Maya dalam film ASMARA DUA DIANA itu.

Wah cantik2 ko sakit perut yah...
Kasian sekali...
mbak aura,saya mw donk jadi obatnya...
hahaha....

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream