SYAIFUL JAMIL MEREMAS-REMAS BOKONG KIKI FATMALA

Menilik judul film baru yang dibintangi Kiki Fatmala, PIJAT ATAS TEKAN BAWAH, orang pasti membayangkan adegan-adegan yang syur. Tapi menurut pemerannya sendiri, film ini tidak melulu seronok, malah ada lawakan-lawakan dalam alur ceritanya. Kiki juga menceritakan bagaimana adegan demi adegan diambil dalam film ini.

Di film baru ini alur ceritanya banyak mengetengahkan kisah komedi. Saiful yang berperan jadi tukang pijit tidak hanya memijat Kiki tapi juga beberapa pemeran lainnya. "Filmnya memang film komedi kalau judulnya PIJAT ATAS TEKAN BAWAH. Di situ juga ada pelawak-pelawak yang main. Ini filmnya komedi tapi ada adegan lovesing. Di situ Saiful jadi tukang pijat tapi bukan aku saja yang dipijat tapi ada pemain lain yang dipijat," ungkap Kiki saat ditemui di Jln. Swadaya No.9 Bambu Apus, Cibubur, Jakarta Timur Kamis (05/03).

Syaiful Jamil diduga mengimprovisasi gerakan!
seharusnya adegan meremas bokong itu tidak ada tapi sang sutradara kurang puas melihat aksi 2 seleb hot itu,makanya ipul menambahkan skrip yaitu Meremas-remas bokong kiki fatmala.
Dakam menanggapi ini Kiki fatmala meminta baik2 pada syaiful jamil untuk meminta maaf kepada kiki fatmala,namu ipul tidak mau dan merasa harga dirinya dijatuhkan kiki fatmala.
Kasus ini sudah sampai polisi,dan selanjutnya bakal radit kabarin lagi ya...

Jgn lupa kirim comment yah...
gimana tanggapan kalian tentang masalah ini...

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream