HARRY POTTER Mengecewakan!

Usaha studio film memuaskan para fans Harry Potter dengan melepas bagian keenam yang berjudul HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE ternyata tak cukup berhasil. Buktinya banyak fans dari kisah ini yang merasa kecewa dan menganggapnya tak sebanding dengan novelnya.

Film yang masih didasarkan pada novel karya JK Rowling ini rencananya baru dilepas sekitar pertengahan Juli mendatang namun para fans sudah mengkritik habis film ini. Beberapa menyebutnya tak relevan dengan versi tulisnya lantaran ada karakter dan alur cerita yang dihilangkan sementara yang lain menyebutnya terlalu mengeksplorasi kisah asmara di antara tokohnya.

"Film ini didominasi kisah romantis. Ron dengan Lavender Brown, Ginny dan Dean Thomas, Hermione dan Ron, sementara Ron yang terkena ramuan sihir terpesona pada Romilda Vane, terlebih-lebih kisah antara Harry dan Ginny," ujar salah seorang fans yang kecewa pada The Telegraph.

Malahan ada salah seorang fans yang dengan tegas mengklaim, "Siapapun yang telah membaca bukunya akan benar-benar kecewa."


Yah sayang banget yah belum kluar filmnya aja uda di kritik banyak orang...

moga2 sang sutradara bisa membenahi segala kekurangan di film harry potter...

semangat ya pak sut...
semangit ya pak/buk jk Rowling.

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream