Laudya Chintya Bella, Cengeng di Lima Episode Awal

Sesuai skenario sinetron CINTA BUNGA 2 artis Laudya Chintya Bella mengaku harus berakting 'nangis-nangisan' pada lima episode awal. Karena memang di episode itu adegannya penuh linangan air mata.

Namun demikian semua aktingnya itu dilakukan dengan sewajarnya, yang menurutnya tidak berlebih-lebihan mengeksploitasi kecengengan.

"Dari awal episode sampai lima kebanyakan adegan nangis terus, tapi karena itu emang sewajarnya sesuai peran," tegas mantan pacar Raffi Ahmad itu saat ditemui dalam preskon launching sinetron CINTA BUNGA 2 di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (4/3).

Menjalani adegan itu, Bella, demikian biasa dipanggil, mengaku sangat terbantu oleh skenario yang memang sudah cengeng, sehingga peran itu dapat dilalui dengan baik, tanpa kesulitan yang berarti.

"Saya sangat antusias, di sini saya juga terbantu oleh semuanya, dari skenarionya juga aku terbantu, karena skenarionya sedih banget, saat baca dikit aja udah jadi pengen nangis," ujarnya.

Dalam sinetron CINTA BUNGA 2, Bella berpasangan dengan aktor Chico Yericho, di mana keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream