Nirina Nikah Sebar 2000 Undangan


Nirina Zubir kabarnya akan dinikahi Ernest sang gitaris band Cokelat,setelah lama menjalin hubungan.Kabarnya pernikahan akan dilangsungkan sekitar April 2009.
Untuk pernikahannya sendiri mereka menggunakan adat campuran Bukit Tinggi-Pariaman,dan dalam Nirina menyebar 2.000 undangan.

"Iya sekitar 2.000 undangan. Kita ngumpulin teman-teman yang memang merintis karir bareng dari dulu. Ngundang pejabat-pejabat juga," jelas Nirina yang juga berniat mengundang Presiden SBY dan Wapres JK itu saat ditemui di Brutus Rumah Mode, Jl. Pinangsia Timur no. 4 DD, Jakarta Barat, Senin (2/3/2009).

Untuk lokasi pernikahan, menurut Nirina akan diadakan di Jakarta. "Lokasinya nanti indoor dan outdoor," ujarnya sedikit memberi bocoran.
Wah keren juga ya Pernikahan Nirina...:P

Meski sudah memberitahukan akan menikah April 2009, tanggal pastinya baik Ernest maupun Nirina belum mau membocorkan. Keduanya hanya bersedia mengungkapkan soal konsep baju pernikahan mereka.

Ernest yang baru saja melakukan fitting baju, menjelaskan kalau jas yang dipakainya di acara resepsi sengaja ia pilih berwarna hitam. Ernest sengaja memilih hitam agar kesan rock n' roll tidak hilang dalam pestanya nanti.Yah seperti aliran band yang ia jalani bersama coklat..(Rock!!)
Untuk Nirina gaun yang akan dikenakan masih Rahasia.
Sabar ya Radit bakal cari info lengkapnya lagi...

_Radit™_(((Penggosip Ulung)))

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream