D'Masiv Membantah Tak Pernah Ditonton Hantu


Isu munculnya hantu yang ikut menonton konser d Masiv di Papua memang cukup mengejutkan. Apalagi, video yang menunjukkan penampakan hantu wanita berambut panjang dan berjubah putih itu cepat sekali menyebar dan membuat kabar ini semakin besar.

Namun saat disinggung masalah kemunculan hantu tersebut, Wahyu, drummer d Masiv, membantah mentah-mentah hal itu. Wahyu yang sebelumnya menolak komentar akhirnya menceritakan keadaan sebenarnya yang ada di panggung saat itu.

"Itu bukan hantu," katanya saat ditemui KapanLagi.com di backstage saat mengisi acara HUT ke-48 KOSTRAD yang diadakan 18 Production di Lapangan Rampal, Malang, Jumat (06/03) malam kemarin.

"Jadi waktu itu kan kita berbagi panggung sama J-Rocks. Trus di situ itu panggungnya gede banget, J-Rocks ada di sebelahnya d Masiv. Nah, itu si Iman (vokalis J-Rocks-red) kan rambutnya panjang belah tengah tuh, dia di situ nungguin d Masiv selesai nyanyi," ceritanya panjang lebar.

"Jadi orang yang tahu keadaan panggungnya pasti ngerti kalau itu bukan hantu, deh," katanya lagi. Semoga aja nggak bakal ada hantu lagi ya?

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream