Laudya Chintya Bella Alergi Hawa Dingin

Pada awal preskon launching sinetron CINTA BUNGA 2, artis Laudya Chintya Bella yang pemeran sebagai bintang utama tidak nampak dalam deretan para artis pendukung. Baru beberapa saat kemudian yang bersangkutan tiba dan langsung mengambil posisi.

Usut punya usut, mantan pacar pembalap Ananda Mikola itu ternyata mendadak sakit, dan harus ke dokter dulu sebelum tiba di kantor MD Entertainment, tempat acara berlangsung.

"Aku mendadak sakit, tadi pas di mobil, alergi, tadi sempat ke rumah sakit bentar, makanya telat, kata dokter aku alergi dingin, ini yang pertama kali, mungkin karena capek juga," terangnya.

Tidak diketahui penyebab pastinya, namun menurut analisa dokter, Bella terlalu capek dan kedinginan. Akibatnya di beberapa bagian tubuh Bella yang mulus itu mengalami kemerah-merahan dan gatal.

"Gatel-gatel di tangan terus pas mau make up ternyata badan dan muka bengkak-bengkak, terus mata juga sakit, soalnya kan yang gatel tuh kan antara tangan dan sekitar mata," pungkas Bella yang masih terlihat cantik itu.

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream