Pasca Sidang Perdana, Marcella Minta Pulang

Berulang kali aktris Marcella Zalianty mengajukan penangguhan penahanan. Sejumlah nama juga sudah disodorkan sebagai jaminan. Penangguhan tak kunjung datang, Marcella berjanji jika keluar penjara nanti ia tak akan merugikan orang lain.

"Saya berharap sekali penangguhan penahanan saya dikabulkan. Keberadaan saya di luar nanti juga tidak akan merugikan orang lain kok," ujar Marcella saat ditemui di Polda Metro Jaya sesaat sebelum dimasukkan kembali ke sel tahanan, Kamis (5/3/2009).

Marcella tiba di tahanan Dit Reskrim Umum Polda Metro Jaya setelah sebelumnya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2009). Marcella memang benar-benar berkeinginan keluar dari penjara setelah sejak Desember 2008 lalu harus tidur di balik dinginnya sel tahanan.

Sudah lama pemain film 'Brownies' tersebut tidak merasakan segarnya udara bebas. Marcella pun sekali lagi meminta kepada pengadilan agar benar-benar mempertimbangkan permintannya tersebut.

Sidang Marcella dan Ananda menurut rencana akan kembali digelar 12 Maret 2009 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

1 komentar:

Anonim 7 Maret 2009 pukul 08.12  

Marcellla nii orangya ngribetin banget sih!!

radit,gosipnya lebih up date donk!
tentang band ya kapan2...hehhe

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream