Lindsay Lohan: Aku Tumbuh Dewasa

Walaupun dilanda bermacam persoalan dan gosip yang tak sedap, Lindsay Lohan bersikeras dirinya sudah tumbuh dewasa.

Bintang MEAN GIRL berusia 22 tahun ini mengungkapkan sejak dia mulai berhubungan dengan Samantha Ronson, dirinya mulai tenang dan mengurangi kesenangannya untuk berpesta.

"Orang-orang mengatakan apa yang mereka mau dan tidak ada yang bisa kulakukan. Aku telah melakukan hal ini sejak lama dan aku tumbuh dewasa dengan amat cepat," jelas Lohan.

"Aku memiliki tanggung jawab yang berbeda dengan orang-orang seusiaku, dan butuh waktu untuk menyadarinya. Aku telah melalui fase-fase yang harus kulalui, sekarang aku telah tumbuh dewasa," tambahnya.

Sementara itu, telah diklaim sebelumnya bahwa Lohan yang sedang mengerjakan album ketiganya ini berencana untuk menyanyikan kembali lagu milik Britney Spears.

"Lindsay ingin menyanyikan lagu milik Britney. Dia berharap bisa menyanyikan ulang lagu Womanizer atau Oops! I Did It Again," kata sebuah sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream