Suami Bermasalah, Arzetti Bantah Akan Cerai

Suami Arzetti Bilbina, Didit dituduh menggelapkan berlian senilai Rp 10 miliar. Kabarnya gara-gara masalah ini rumah tangga Arzetti dan Didit goncang. Namun Arzetti dengan tegas membantah gosip dirinya akan menggugat cerai suaminya.

"Masya Allah, kata siapa itu, tanyakan saja kepada yang menggosipkan. Kan saya sendiri yang tahu dan menjalankan rumah tangga saya. Alhamdulillah semua aman, semua baik. Pokoknya apapun yang diberitakan tidak benar semuanya" jelas Arzetti saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/3/2009).

Arzetti menganggap kalau gosip tersebut sebagai salah satu cobaan dalam hidupnya. Ia pun juga tak akan menaruh rasa dendam kepada pihak-pihak yang menghembuskan gosip tersebut.

Ibu 3 anak itu hanya berdoa jika memang keluarganya ditimpa masalah maka ia dan suaminya dapat melaluinya dengan lancar. Didit Setyawan dituding Nurul Badriyah, seorang penjual berlian tidak membayar dagangannya yang telah dibeli. Uang yang belum dibayarkan tidak main-main jumlahnya, mencapai Rp 10,5 miliar.

Didit pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Nurul dan telah dimintai keterangannya sebagai saksi oleh polisi.

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream