Situs Michael Jackson Dibanjiri Pengunjung


Sejak pengumuman jadwal konser Michael Jackson dikeluarkan, situs Michael dibanjiri pengunjung yang rata-rata bermaksud membeli tiket atau sekedar ingin mencari informasi mengenai konser ini. Kabarnya, dalam 1 detik, situs ini bisa dikunjungi hingga 16 ribu orang.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar rumor bahwa konser ini akan dibatalkan karena beberapa hal. Beberapa orang memprediksikan bahwa kondisi kesehatan Michael tak cukup bagus untuk tampil dalam tiga puluh jadwal konser yang direncanakan. Namun toh setelah menjalani serangkaian tes kesehatan ternyata tak terbukti bahwa Michael mengidap penyakit seperti yang dibicarakan media.

Sebenarnya tiket untuk menghadiri konser ini dapat dibeli mulai tanggal 13 Maret nanti. Tapi kebanyakan fans Michael tak mau menunggu terlalu lama untuk segera mendapatkan tiket yang telah lama mereka tunggu-tunggu itu. Kabarnya malah Michael menyediakan fasilitas pemesanan tiket melalui SMS juga untuk mengantisipasi antrean yang terlalu panjang. Yang jelas pihak penyelenggara konser ini berharap para fans tidak membeli tiket melalui jalur tak resmi karena bisa jadi itu hanyalah usaha penipuan belaka

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream