Nikita Willy Ajak Pacaran Dude Herlino

Usia boleh berbeda jauh, tapi soal perasaan tidak bisa ditepis oleh Nikita Willy, ketika melihat figure kebapakan pada diri aktor Dude Harlino. Saking kesengsemnya gadis yang baru menginjak kelas 3 SMP ini mengajak Dude untuk berpacaran.

Tapi ini menurut Nikita, hanya untuk mendapatkan chemistry saat mereka berdua menjadi sepasang kekasih dalam sinetron NIKITA yang bakal tayang perdana di RCTI, pada 9 Maret 2009 mendatang.

"Di sini aku pacaran sama Dude, sekarang lagi PDKT, makanya kadang aku bilang ama Dude kalau kita lagi pacaran loh, karena aku menginginkan ketika pas take harus punya tatapan gimana gitu," terang Nikita saat ditemui di lokasi syuting NIKITA di Studio Persari, Jakarta, Jumat (06/03).

Lokasi syuting kadang bisa menyatukan dua insan yang berbeda, begitu pula pasangan Nikita dan Dude yang didaulat menjadi bintang utamanya, saking sering ketemunya bisa tumbuh benih-benih cinta.

"Wah, umur saya jauh dibanding Dude apalagi aku ini masih yang sukanya main-main, sedang Dude orangnya serius dan lebih suka baca buku, pokoknya di luar sinetron aku ini masih anak kecil banget, tapi di sini aku harus berpenampilan 18 tahun untuk ngepasin ama Dude, caranya dengan merubah tatanan rambut dan make up yang lebih dewasa", Ungkap Nikita.

Walaupun Nikita menolak dikatakan cinlok namun di sisi lain Nikita sangat mengagumi sosok Dude. "Dude itu friendly, tapi dia itu pendiam selain itu Dude mempunyai figur kebapakan, orangnya ngemong banget," puji Nikita

yuk comment yuk....
Radit Pembobol Gosip siap dibanjiri komentar anda...
salam hot

0 komentar:

Posting Komentar

hai para infotainers...
tinggalkan komentarmu sbg wujud kepekaanmu terhadap artis2 favorit kamu...

About me

Photostream